0

digibank KTA Solusi Antara Impian dan Hobi Anak Muda

Generasi Millenial tidak setuju dengan orang tua mereka. Orang tua biasanya menginginkan mereka bekerja di kantor. Dengan antusiasme yang masih menyala, mereka ingin mengejar impian mereka. Salah satunya adalah dengan memulai bisnis sendiri atau berbisnis, dan salah satu cara untuk melakukannya biasanya dengan kredit pinjaman. Melihat bahwa banyak perusahaan baru dengan omset tinggi yang dipelopori oleh generasi milenial.

Selain memulai sebuah perusahaan, mereka biasanya ingin mengambil pekerjaan berdasarkan hobi atau hasrat mereka. Misalnya, menjadi YouTuber, gamer atau musisi. Apakah itu untuk memulai bisnisnya sendiri atau bekerja sesuai dengan keinginannya, milenium memiliki waktu sendiri yang dapat diatur. Tanpa terikat oleh jam kerja, mereka dapat membiarkan mereka memutuskan hari istirahat sesuai dengan keinginan mereka. Ini tentu saja terkait dengan hobi perjalanan mereka. Hal ini akan membutuhkan pendanaan dari kredit cepat cair, dan salah satu metode yang dapat dilakukan adalah menemukan pinjaman cepat yang memenuhi permintaan dan kebutuhan mereka.

Selain bepergian, milenial juga memiliki hobi yang membutuhkan banyak uang, seperti mengganti mobil, membeli peralatan paling canggih, dan membeli barang-barang bermerek. Meskipun mereka mendapatkan penghasilan dari bisnis mereka, ini pasti akan membuat mereka lebih boros. Bersamaan dengan itu, membeli rumah, merenovasi rumah atau menikah juga merupakan impian yang harus diwujudkan. Terkadang, mereka bingung mencari dana tambahan untuk mewujudkan impian ini. Salah satu cara untuk mencapai tujuan ini adalah pinjaman tanpa agunan. Dengan meminjamkan uang dengan cepat dan tanpa khawatir, Anda akan mendapatkan banyak manfaat melalui digibank KTA.

Keunggulan Produk digibank KTA

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan adalah persetujuan cepat hanya dalam 60 detik. Ini akan memudahkan Anda dalam proses pengajuan tanpa menunggu beberapa hari hanya untuk persetujuan untuk kredit online.

Melalui situs go.dbs.com/kta atau melalui Aplikasi digibank by DBS akan selalu membantu Anda seputar penyerahan dan pencairan dana kapan saja dan di mana saja karena online selama 24 jam. Selain itu, dana yang diusulkan dapat segera dicairkan karena kecepatan proses dimulai dari pendaftaran, penyerahan, dan pencairan. Dana likuid langsung hingga 80 juta dan bunga rendah mulai dari 0,95%.

Nah, untuk masalah pembayaran, Anda bisa memilih cicilan berdasarkan kemampuan Anda. Jangka waktu pinjaman adalah 6 hingga 36 bulan. Anda juga akan mendapatkan suku bunga tetap bulanan mulai dari 0.95%. Angsuran dapat dilakukan dari rekening bank Anda melalui kartu debit otomatis atau jaringan ATM Bersama / Prima ATM.

5 langkah mudah untuk mengajukan digibank KTA bagi non nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Langsung cair ke rekening digibank hingga 80 juta

 

Berikut proses Pengajuan digibank KTA bagi yang sudah menjadi nasabah:

– klik Personal Loan di menu Utama Aplikasi digibank by DBS

– lengkapi data diri

– tunggu konfirmasi persetujuan kredit

– pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

– persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.

 

Syarat pengajuan KTA

  • Memiliki e-KTP dan NPWP
  • Memiliki usai minimal 21 tahun dan usia maksimal 60 tahun pada saat melakukan pelunasan kredit
  • Berprofesi sebagai karyawan, profesional atau wiraswasta
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya
  • Memiliki penghasilan minimum Rp 3.000.000 per bulan dan mempunyai kartu kredit bank lain

 

 

karim6000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *