0

Manfaat Kandungan Madurasa FitKidz bagi Kesehatan Anak

Tak ada orang tua yang menginginkan buah hatinya jatuh sakit. Makanya, para orang tua selalu berusaha menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh anaknya dengan memberikannya asupan multivitamin, seperti Madurasa FitKidz multivitamin anak. Multivitamin khusus anak dari FitKidz ini mengandung beragam zat baik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan anak Anda.

  1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh Anak

#MadurasaFitKidz merupakan jagonya dalam menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh anak. Kandungan madu, sari kurma, dan juga vitamin C di dalamnya terutama sekali bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh anak. Dengan meningkatnya daya tahan tubuh anak, maka anak pun menjadi tak rentan untuk dijangkiti oleh penyakit, khususnya seperti batuk, pilek, dan sakit tenggorokan.

  1. Melancarkan Proses Metabolisme

FitKidz fit itu asik untuk dikonsumsi terbukti dari manfaatnya untuk melancarkan proses metabolisme dalam tubuh anak. Kandungan vitamin B kompleks yang dimilikinya bekerja sebagai koenzim yang berfungsi mengubah makanan yang dikonsumsi anak menjadi energi. Selain itu, vitamin B kompleks juga bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan fisik maupun otak si buah hati.

  1. Meningkatkan Nafsu Makan Anak yang Menurun

Nafsu makan anak yang berkurang, terutama secara drastis, berpotensi menyebabkan proses tumbuh kembangnya jadi terganggu. Anak pun jadi tak punya cukup energi untuk beraktivitas seperti anak lainnya. Nah, untuk mencegah terjadinya hal tersebut, jangan ragu untuk memberi anak Madurasa varian FitKidz yang memiliki kandungan Lysine di dalamnya.

Lysine merupakan asam amino esensial yang tak bisa diproduksi oleh tubuh. Manfaat dari asam amino esensial ini adalah memperbaiki nafsu makan dan juga mendukung asupan gizi serta kalori pada anak. Lysine juga sangat berperan dalam proses penyerapan kalsium di saluran pencernaan. Agar nafsu makan anak Anda tetap terjaga, rutinlah memberikan Madurasa varian FitKidz padanya.

  1. Mencegah Terjadinya Peradangan dalam Tubuh

Temulawak merupakan salah satu bahan alami yang jadi penyusun multivitamin satu ini. Seperti yang Anda ketahui, dalam temulawak terkandung zat kurkumin yang berfungsi sebagai anti peradangan atau inflamasi. Zat kurkumin ini bisa membantu untuk menurunkan demam yang diderita anak, serta dapat memperlancar proses pencernaan dalam tubuh anak.

  1. Mengontrol Kinerja Sistem Kekebalan Tubuh Anak

Dalam FitKidz multivitamin terkandung phyllanthi yang berasal dari tanaman meniran. Tanaman meniran memang sudah kerap dijadikan sebagai obat dalam pengobatan tradisional. Khasiat dari tanaman meniran ini bisa dengan mudah Anda berikan pada anak, melalui FitKidz multivitamin. Kandungan meniran khususnya berfungsi untuk mengontrol kinerja sistem kekebalan tubuh anak.

Aktivitas anak yang padat, dimulai dari sekolah, les, serta bermain dengan teman-temannya, membuat sistem kekebalan tubuhnya bekerja tanpa henti. Jika tak terkontrol dengan baik, maka sistem kekebalan tubuh anak bisa menjadi drop. Nah, dengan adanya phyllanthi ini dalam FitKidz multivitamin, naik dan turunnya kinerja sistem kekebalan tubuh anak bisa terkontrol dengan baik.

  1. Membantu Meningkatkan Fungsi Otak Anak

FitKidz multivitamin mengandung EPA dan DHA di dalamnya. Kedua jenis omega-3 ini sangat berperan besar dalam perkembangan otak, saraf dan penglihatan anak. Kekurangan DHA misalnya, dapat menyebabkan anak tumbuh dengan tingkat kecerdasan yang rendah. Nah, untuk menghindari hal tersebut, cukupi kebutuhan EPA dan DHA anak dengan memberinya FitKidz multivitamin.

Bantu tumbuh kembang tingkatkan kekebalan tubuh anak dengan memberinya Madurasa FitKidz. Multivitamin ini memiliki cita rasa yang manis, sehingga pasti akan sesuai dengan selera anak-anak. Anda tak perlu lagi repot mencari multivitamin yang tepat untuk anak, karena sudah terbukti  #fitkidzfitituasik dan mengandung banyak vitamin bermanfaat. Ingat ya, #maduyamadurasa FitKidz!

karim6000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *